free page hit counter

Polres Tanjungpinang Bagikan 1.000 Paket Sembako

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Polres Tanjungpinang menyalurkan sekitar 1.000  paket sembako terkait Bakti Sosial Polri Peduli COVID-19, Jumat (15/5/2020).

Penyaluran sembako kali ini melibatkan seluruh jajaran Polres. Termasuk dari Bhayangkari Cabang Tanjungpinang.

Paket sembako disalurkan dengan mendatangi warga di tiap tempat keberadaannya. Baik di kediaman atau di tempat warga tersebut sedang melaksanakan aktivitas.

Warga yang mendapatkan bantuan sembako, adalah warga yang benar-benar layak untuk menerima bantuan.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, MSi bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny Karina Iqbal, memimpin pembagian sembako.

Iqbal dan istri mendatangi warga di seputar Tanjungunggat dengan menyusuri jalan kecil dan pelantar sempit. Kemudian, menyerahkan lansung sembako ke warga.

Sementara Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, SIK mengunjungi Panti Asuhan Insan Cita Tanjungpinang.

Satuan Polair menyalurkan sembako dengan menyasar para nelayan. Sedangkan Polsek jajaran menyebar ke seluruh penjuru kelurahan, untuk mencari dan menyalurkan sembako kepada warga yang berhak.

Seperti penggali kubur, ojek, juru parkir, petugas kebersihan, buruh becak, buruh angkut bongkar muat, buruh bangunan, supir, lansia dan warga lainnya yang memang memerlukan uluran tangan dari kita.

Iqbal, sebagaimana disampaikan Kasubag Humas Iptu Suprihadi, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program Polri, untuk membantu meringankan beban ekonomi warga yang terdampak langsung akibat pandemi COVID-19. (mat) 

Loading...