Lelang Keperawanan, Sarah Keihl: Maaf Hanya Bercanda

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Setelah menggegerkan jagat maya di Tanah Air dengan postingan akan melelang keperawanannya, Rabu (20/5/2020), selebgram Sarah Salsabila, yang menggunakan nama akun Instagram @sarahkeihl, langsung membuat klarifikasi di akunnya, Kamis (21/5/2020).

Selebgram Sarah Keihl, dalam pernyataan klarifikasinya, juga meminta maaf. Karena, postingan berisi lelang keperawanannya dengan harga mulai Rp2 miliar, yang sudah dicabutnya itu membuat gaduh jagat dunia maya.

Menurutnya, postingan tentang lelang keperawanan itu hanya untuk bercanda. Dan, dia meminta maaf secara terbuka. Berikut pernyataan lengkap Sarah Keihl, tersebut:

“Hallo temen2 maaf udh buat kegaduhan, sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yg gak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dll,

aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian org yg bertaruh hal yg paling penting di hidup mereka. ternyata sarkas yg aku bikin keterlaluan dan aku memohon maaf sebesar2nya, aku ga maksud untuk melecehkan wanita dan akujg ga bermaksud lelang keperawanan.

Konten yg saya berikan di instagram mmg bentuknya sarkasme & bercanda, aku harap teman2 mengerti tujuanku walaupun caranya salah.

inijd pelajaran untuk aku agar lebih berhati2 memilih kalimat, tdk ada niat pansos bisa di unfollow aja akunku. Terima kasih.
Sekali lagi saya mohon maaf yg sebesar besarnya, saya menerima konsekuensi sanksi sosial yg kalian berikan, tetapi sayajuga manusia saya kaget menerima hate speech yg dilontarkan ke saya, saya mlm ini ga bs tidur dan keluarga saya pun kaget dgn sarkasme yg saya buat dan respon orang2 yg bully saya dan keluarga saya.
Untuk menebus kesalahan saya, saya akan memberikan 1000 sembako dari uang saya pribadi, dan uang itu HALAL,saya tidak pernah menjual diri & harga diri saya.”

Penjelasan itu disukai sekitar 83 ribu kali. Dan, dikomentari hingga sekitar 29 ribu komentar.

Setelah mengunggah postingan itu, Sarah Keihl yang punya ratusan ribu follower, menambahkan lagi perminataan maaf di kolom komentarnya.

“Semoga di bulan suci ramadan ini saya mendapatkan maaf dari teman2 semua, saya khilaf dan tdk tau akan seperti ini, ini menjadi efek jera untuk saya.” (mat) 

Loading...