Kunjungan Anggota Komisi IV DPRD Kepri Ke MAN Batam

Loading...

BATAM (suarasiber) – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Komisi IV Bidang Pendidikan Kesejahteraan Rakyat, Wahyu Wahyudin, A.Md., melakukan kunjungan ke MAN Batam, Kamis (28/5/2020).

Wahyu Wahyudin disambut langsung oleh Kepala MAN Batam, Kepala Tata Usaha MAN Batam, Kepala Komite MAN Batam, beserta beberapa orang Guru, Karyawan, dan jajaran Komite MAN Batam.

Wahyu mengingatkan agar tetap menjaga protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Seperti memakai masker, melakukan pengecekan suhu badan di gerbang, mencuci tangan sebelum memasuki kawasan sekolah serta menjaga jarak.

Kepala MAN Batam, Dra. Hj. Khairina mengatakan, dari 46 guru yang mengajar hanya ada 19 PNS. Selebihnya honor yang dibayar Komite MAN Batam.

Wahyu juga berbincang dengan para honor yang berharap agar kesejahteraan mereka bisa lebih diperhatikan pemerintah. Menurut guru honor, mereka merasa selama ini yang lebih diperhatikan honor SMA/SMK.

“Harapan kami, sekiranya bisa, mohon adanya pengangkatan untuk guru-guru honorer yang mengabdi sudah lebih dari 6 tahun ini Pak,” ungkap Azhar, seorang guru honor di MAN Batam.

Aspirasi selanjutnya disampaikan oleh Waka Sarana Prasarana MAN Batam, Hj. Zalfiati, S.Si., terkait keadaan fasilitas di MAN Batam. (mat)

Loading...