Kapolres Tanjungpinang Janji Terus Salurkan Sembako

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH SIK MSi dan Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya SIK, turun langsung membagikan sebanyak 150 paket sembako ke masyarakat.

Sembako itu diserahkan di rumah Ketua RT 01 RW 06 Jalan Hang Lekir Kampung Sumber Karya Kel. Batu IX Tanjungpinang, Sabtu (2/5/2020).

Warga yang dapat sembako ini sudah didata oleh RT/RW setempat bersama jajaran Polsek Tanjungpinang Timur. Jadi, tepat sasaran.

Iqbal, menyampaikan Polres akan terus berupaya menyalurkan bantuan bahan pangan baik sembako, makanan siap saji, masker, hand sanitizer dan lainnya.

“Polres akan berkordinasi dengan stakeholder terkait, untuk mendata warga yang membutuhkan bantuan di masa pandemi Covid-19 ini,” kata Iqbal melalui Kasubag Humas Iptu Suprihadi kepada wartawan.

Diharapkan pembagian sembako dan bakti kemanusiaan lainnya dapat dilaksanakan secara merata ke warga masyarakat yang berhak menerimanya.

Nur Jailani, Ketua RT 01 RW 6 Kel. Batu IX, mengungkapkan terima kasih dan apresiasi ke Kapolres Tanjungpinang serta jajaran. Karena, bantuan sembako memang sangat dibutuhkan warga. (mat)

Loading...