Kapolda Jabar Motivasi Anggota di Lapangan

Loading...

BANDUNG (suarasiber) – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi, menyerahkan bantuan kepada petugas Pospam. Guna memotivasi anggota yang melaksanakan tugas di lapangan dan memberikan arahan kepada FKPD Kabupaten Ciamis, Jabar.

Penyerahan bantuan diserahkan di kegiatan pengecekan Pospam di wilayah hukum Polres Ciamis, terkait Ops Ketupat Lodaya Polda Jabar tahun 2020, Rabu (20/5/2020). Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga kepada suarasiber.com.

Ikut dalam rombongan tersebut Karo Ops Polda Jabar, Dir Samapta Polda Jabar, Dirlantas Polda Jabar, Kapolres Ciamis, Bupati Ciamis, Dandim 0613 Kabupaten Ciamis, dan FKPD Kabupaten Ciamis.

Pospam yang dikunjungi adalah Pospam Kalipucang Kab. Ciamis, Pospam ini merupakan Pospam perbatasan wilayah hukum Polda Jabar dengan wilayah hukum Polda Jateng.

Kapolda Jabar mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memastikan pemberlakuan PSBB Provinsi Jabar dan pelaksanaan Ops Ketupat, untuk mencegah penyebaran Covid – 19 di wilayah Kab. Ciamis Jawa Barat berjalan dengan tepat sasaran.

“Pemberlakuan PSBB berlangsung baik mengingat intensitas pergerakan orang menjelang Hari Raya Idul Fitri 2020 meningkat. Sehingga kegiatan ini diharapkan dapat mensukseskan kebijakan pemerintah terkait pelarangan mudik, “ ujar Kapolda Jabar. (mat)

Loading...