free page hit counter

Giliran Porter dan Pengojek Terima Sembako dari Meri Isdianto

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ketua Tim Penggerak TP PKK Provinsi Kepri, Meri Isdianto membagikan 200 paket sembako kepada porter dan ojek pangkalan di sejumlah pelabuhan di Batam, Rabu (20/5/2020) petang.

Mereka yang didatangi dan mendapatkan sembako dari istri Plt Gubernur Kepri ini ada di Pelabuhan Sekupang dan Telaga Punggur. Penerimaan sembako dilakukan secara simbolis kepada koordinator porter dan ojek pangkalan.

“Jangan nilai berapa harga paket sembako ini. Tetapi lihatlah ini sebagai bentuk perhatian kami para anggota PKK provinsi Kepri kepada Bapak/Ibu semua,” pesan Meri Isdianto di lokasi penyerahan.

Meri Isdianto mengatakan paket sembako tersebut diberikan kepada porter dan tukang ojek yang sehari-hari beraktivitas dan terdampak pandemi covid-19. Juga sebagai paket menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Isi paket sembako PKK Kepri tersebut terdiri dari mie instan, beras, tepung, sarden, gula, dan minyak goreng.

Meri Isdianto menyerahkan paket sembako tersebut bersama beberapa anggota PKK lainnya diantaranya Herizal Hood, Heri Moekhrizal, Sandra, Asniah Madjid, Chris Triwinasis.

Pada kesempatan tersebut, Meri Isdianto juga memberikan nasihat kepada penerima sembako untuk sabar menjalani cobaan pandemi covid-19 ini.

Anjuran dan imbauan agar menjaga protokol kesehatan juga disampaikan Meri terkait masa darurat Covid-19.

Pembagian sembako untuk porter dan ojek pangkalan pelabuhan punggur berjalan tertib dengan mematuhi aturan-aturan protokol kesehatan Covid-19. (mat/man)

Loading...