David Beckham 45 Tahun, Makin Tua Semakin Memesona

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Hari ini tanggal 2 Mei 2020, salah seorang maestro sepakbola dunia, David Beckham tepat berusia 45 tahun.

Beckham dilahirkan di London, Inggris tanggal 2 Mei 1975. Dia berkembang tak hanya menjadi pesepakbola hebat.

Salah satu kehebatannya, adalah tendangan bebasnya yang melengkung seperti pisang. Sesuatu yang berulangkali membuat timnya menang.

Namun, Beckham tak hanya hebat di lapangan dan tak dimiliki pemain bola lainnya.

Dia punya pesona dan brand, yang dikelola dengan sangat baik. Bahkan, sebelum Beckham pensiun dari sepakbola pun, dia sudah mendapatkan keuntungan finansial dari pesona dan brand-nya.

Hal itu juga terlihat dari followers di Instagram resmi miliknya. Ada sekitar 62,7 juta followers. Jumlah yang sangat besar karena suami dari Victoria Beckham ini sudah pensiun dari sepakbola sejak 2013.

Sekaligus menjadi bukti, pesona Beckham semakin bertambah seiring dengan bertambahnya usianya. Hari jadinya yang ke-45 pun menjadi trending topic di Twitter.

Ada ribuan ucapan selamat ulang tahun untuk David Beckham dari seluruh dunia. Dan, dengan beragam bahasa. Sejumlah di antaranya menyertakan gol-gol indah yang dicetak Beckham dari tendangan bebasnya.

“Selamat ulang tahun David Beckham

Ikon sepakbola dunia yang amat fashionable dan piawai jadi trendsetter

Jadi idola kaum Adam maupun Hawa serta susah dicari tandingannya,” cuit akun @FandomID.

Ucapan ultah disampaikan juga akun @Oleatthewheel20, “The man who made me love this beautiful sport.
Happy Birthday David Beckham! ♥️.”

“Hoy cumple años David Beckham y me acordé de que tengo esta maravilla. Aunque no recordaba que fuera tan buena 😅,”cuit @retlaw_44.

Beckham memang sudah semakin menua. Tapi justru semakin memesona. (mat) 

Loading...