Corona Mengganas, Wako Batam Minta Warganya Lebih Waspada

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Mengganasnya wabah virus corona (Covid-19) di Kota Batam, Provinsi Kepri, membuat Wako Batam HM Rudi risau. Dia pun mengingatkan warganya agar lebih waspada.

Rudi juga minta warganya untuk mematuhi protokol kesehatan. Hal ini diingatkannya karena masih banyak warga Batam, yang terkesan membandel.

Tidak peduli protokol kesehatan. Dan, imbauan pemerintah. Padahal, kasus positif Covid-19 terus bertambah. Begitu juga yang reaktif dari hasil rapid test.

Rudi menambahkan, pihaknya akan terus mengingatkan dan mengimbau seluruh masyarakat Kota Batam, agar tetap mengikuti anjuran pemerintah.

Seperti, menjaga jarak, senantiasa mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, tetap dirumah saja dan menggunakan masker. Jika, terpaksa harus keluar rumah.

Kemudian, selalu menjaga kesehatan dengan makan makanan seimbang. “Dan, berolahraga secara teratur serta istirahat yang cukup,” ujar Rudi.

Hal itu dilakukannya, karena masih ada tambahan kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19. Kasus positif Covid-19 di Batam, diprediksi masih akan terus bertambah.

Prediksi yang berasal dari hasil penyelidikan epidemiologi terhadap seluruh cluster terkonfirmasi positif Covid-19. (mat) 

Loading...