Anggota DPRD Kepri Tinjau Pengerjaan Jalan Padang Angus Cemaga

Loading...

NATUNA (suarasiber) – Wakil Ketua Komisi II DPRD Kepri, Ilyas Sabli dan Anggota Komisi III DPRD Kepri, Hadi Candra melakukan inspeksi mendadak (sidak), pengerjaan Jalan Padang Angus Cemaga, Natuna Selasa (5/5/2020).

Mereka ingin memastikan kualitas dan ketepatan waktu pelaksanaan. Menurut Ilyas, pihaknya memiliki kewajiban untuk melakukan pengecekan setiap proyek yang bersumber dari APBD Kepulauan Riau.

“Kita akan selalu memastikan semua pekerjaan yang bersumber dari APBD Provinsi berjalan dengan baik dan pengerjaannya tidak asal-asalan, serta standar kualitas dipenuhi oleh pihak kontraktor,” ujarnya.

Sementara itu Hadi Candra yang juga anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Kepulauan Riau mengatakan, jalan yang dikerjakan ini nilainya sekitar Rp 20 miliar. Panjangnya 5 kilometer.

Sebenarnya panjang jalan direncanakan 10 kilometer, namun tahun ini dianggarkan untuk 5 kilometer terlebih dahulu. Sisanya akan diupayakan melalui APBD Provinsi Kepri Tahun Anggaran 2021.

Jalan tersebut cukup penting karena akan menghubungkan Batubi dan Kelarik atau Selatlampa.

Ilyas dan Hadi merupakan putra Natuna yang berhasil duduk di DPRD Kepri. Hadi Candra adalah putra daerah Natuna asal dari Pulau Midai, sedangkan Ilyas Sabli putra Natuna yang berasal dari Pulau Serasan. (mat)

Loading...