Anggota DPRD Kepri Bagikan Nutrisi untuk Tenaga Medis

Loading...

BATAM (suarasiber) – Anggota Komisi IV DPRD Kepri Fraksi PKS Wahyu Wayudin bersama Wakil Ketua II DPRD Kepri Fraksi PKS Raden Hari Tjahyono membagikan paket nutrisi dan multivitamin bagi tenaga medis dan pegawai Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP), Jumat (1/05/2020).

Disebutkan oleh Komisi IV DPRD Kepri Wahyu Wahyudin, para petugas BTKLPP sangat membutuhkan asupan nutrisi dan multivitamin memiliki daya tubuh yang kuat.

”Kita memberikan bantuan nutrisi untuk para peneliti virus Covid-19 di BTKLPP, kami merasa perihatin mereka bekerja pagi, siang hingga malam dan butuh support nutrisi multivitamin agar daya tahan tubuh mereka kuat,” kata Wahyu Wahyudin.

Bantuan terdiri dari minuman bervitamin madu, susu dan beberapa nutrisi pendukung lainnya. Pegawai BTKLPP saat ini harus kerja keras untuk mengecek sampel pasien yang terduga terpapar Covid-19.

Sementara Ketua II DPRD Kepri Fraksi PKS Raden Hari Tjahyono menyampaikan di tengah wabah pandemi Covid 19 yang belum bisa dipastikan berakhir ini diperlukan sinergi berkepanjangan oleh beragam institusi.

Tenaga medis yang mendapatkan bantuan pun berharap agar Covid-19 segera teratasi dan masyarakat bisa hidup kembali normal. (mat)

Loading...