Warganet dan Penimbun Masker “Perang” di Twitter

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Awalnya hanya cuitan seorang penjual masker Multi One Plus 1.000 boks di Twitter. Bukan jumlah yang sedikit lho. Nah, penjual ini menyisipkan kata: Twitter please do your magic.

Boom, laksana melempar bom di tengah darurat Pandemi Covid-19, alhasil pada Sabtu (2/5/2020) JUAL Rugi pun menjadi trending topic.

Dibaca suarasiber.com, si penjual yang kicuannya dibalas serangan warganet pun memberikan kalimat balasan dengan menyertakan #salahsayaapa.

Sudah, tagar tersebut pun terdongkrak dan menjadi trending juga di Indonesia. Mau tahu seperti apa si penjual menuliskan kalimatnya?

“Buat kalian semua yang ngebully saya, asal kalian tau ya, yang jual masker dan berbagai alat medis lainnya itu banyak. Bukan cuma saya saja. Saya sudah mendingan mau jual harga segitu. Ga ada yg jual masker merk Multi One Plus semurah itu. #salahsayaapa,” tulisnya.

Twitwar pun tak terhindarkan, di saat penimbun masker tadi diserang habis-habisan, yang bersangkutan justru memberikan contoh kelakuan para penimbun masker lainnya.

Agaknya warganet tak habis pikir, penimbun masker tak menyadari kesalahannya dengan melakukan perbuataan itu di saat begitu banyak warga membutuhkan masker saat corona.

Selain JUAL RUGI, penimbun juga meledakkan trending topic penimbun yang isinya tak jauh beda.

Beberapa cuitan yang ikut membuat JUAL RUGI trending topics diantaranya sebagai berikut:

Jual masker hasil timbun pke embel embel ‘twitter please do your magic’ dan ‘jual rugi’

Baca twitnya tentang kerugian yg dia alami cuma bisa ngomong dalam hati: rasain.

Dalam hati cuma bilang ‘rasain tuh karma’ wkwkwk.

Biar aja. kan dulu mereka bilang kalau mereka pebisnis. ya kalau gitu mereka udah harus siap untung rugi. (man)

Loading...