WNA China dari PT BAI Dikembalikan Bertahap ke Jakarta via Bandara RHF Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Beberapa orang WNA China yang batal dipekerjakan di PT Bintan Alumina Indonesia (BAI) Galang Batang, Bintan, Kepri kembali ke Jakarta, Kamis (2/4/2020) sekitar pukul 09.30 via Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang.

Informasi yang diperoleh suarasiber.com, jumlah mereka yang pulang hanya sekitar 10 orang.

“Tak banyak, Pak. Saya lihat sekitar 10 orang. Mereka pakai pesawat Lion,” kata warga Tanjungpinang yang minta namanya disebut Erwan menjawab redaksi.

Informasi Erwan tersebut confirm dengan informasi yang diperoleh redaksi, Rabu (1/4/2020) malam. Bahwa, pemberangkatan akan dilakukan bertahap. Untuk menghindari kepanikan penumpang pesawat lainnya.

Meskipun, terhadap seluruh WNA China tersebut sudah dilakukan tes cepat covid-19 di PT BAI dan seluruhnya dinyatakan sehat.

Pemulangan sejumlah WNA China via Bandara RHF juga sudah beredari di media sosial (medsos) Facebook. Beberapa foto-foto sejumlah WNA tersebut juga di-share di akun Facebook milik seorang netizen.

Kapolsek Bandara RHF saat dikonfirmasi mengarahkan untuk mengonfirmasi langsung ke Kasat Intel atau Kapolres Tanjungpinang. Kasubag Humas Polres Tanjungpinang Iptu Suprihadi, belum mendapatkan informasi tersebut. Tapi berjanji akan mengabarkan setelah mendapatkan informasi terkait. (mat)

Loading...