Warga Senayang Terima Bantuan Sembako dari Wakil Bupati Lingga

Loading...

LINGGA (suarasiber) – Wakil Bupati Lingga, M Nizar menyerahkan paket sembilan bahan pokok (sembako) bagi warga di Kecamatan Senayang, Lingga, yang terdampak Covid-19, Rabu (22/4/2020).

Sembako ini merupakan bantuan pribadi Wakil Bupati Lingga untuk meringankan beban warganya.

“Kami mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati yang sudah memberikan sumbangan sembako,” ungkap Lurah Senayang, M Rais yang menyambut kedatangan M Nizar beserta rombongan.

Turut serta dalam rombongan Wakil Bupati ialah Hadir perwakilan Dinas PU, Camat Senayang, Danlanal dan Kapolsubsektor Kecamatan Senayang. Tak ketinggalan warga yang akan menerima bantuan paket sembako.

Kepada masyarakat, Wakil Bupati M Nizar mengingatkan bahwa Covid-19 bukanlah keinginan manusia. Akibatnya, perekonomian banyak negara terkena imbasnya.

Pemkab Lingga menyebutkan, untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Lingga telah disiapkan dana Rp36 miliar.

“Kita berharap dari beberapa kebijakan yang telah ditetapkan oleh presiden maupun menteri-menteri dapat mengurangi dan segera memutuskan mata rantai penyebaran virus ini,” harapannya.

Di saat pandemi seperti ini, Nizar juga mengajak semua warga untuk saling membantu. Harus tetap menjaga hubungan baik. Terakhir ia mengajak semua yang hadir berdoa agar Covid-19 segera dapat diatasi. (mat)

Loading...