Salut Deh, Polsek Karimun Bagi-bagi Makanan Sahur dan Berbuka

Loading...

TANJUNGBALAIKARIMUN (suarasiber) – Tekanan kerja terkait wabah virus corona (covid-19), tak membuat anggota kepolisian kehilangan sisi humanis dan sensitifitasnya.

Seperti yang ditunjukkan Polsek Tanjungbalai Karimun, yang membuat program berbagi makanan sahur dan berbuka. Ada puluhan paket makanan kotak untuk sahur dan berbuka yang dibagikan kepada warga.

Khususnya yang bekerja di lapangan. Dan, juga untuk warga yang kurang mampu.

Sebuah program yang sejalan dengan salah satu dari 11 instruksi Kapolri, yakni membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas.

Program ini dijalankan sejak, Senin (27/4/2020) untuk berbagi makanan berbuka puasa. Dan, mulai Selasa (28/4/2020), untuk berbagi makanan sahur.

“Alhamdulilah terlaksana. Program ini akan sejalan dengan program berbagi untuk bukaan, juga selama 14 hari ke depan.

Semoga barokah saja di bulan Ramadan berbagi sedikit makanan bagi yang tidak mampu. Untuk sahuran orang yang di jalanan, yang tidak punya rumah dan lain-lain.

Semoga dengan begini dapat mengajak masyarakat Karimun yang punya sedikit lebih makanan dapat membagikannya juga. Untuk sahur kepada yang susah.

Sehingga dapat tercover semua dan bisa melaksanakan ibadah puasa dengan baik,” kata Kapolsek Tanjungbalai Karimun AKP Budi Hartono menjawab suarasiber.com, Selasa (28/4/2020). (mat)

Loading...