Polda Kepri Bagikan 10.117 Paket Sembako

Loading...

BATAM (suarasiber) – Polda Kepri menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian 10.117 paket sembako, Selasa (21/4/2020).

Pelepasan rombongan pembawa paket sembako dilaksanakan di Mapolda Kepri oleh Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Musa Ikipson Manaek Muara Tampubolon, SH SIK MSi. Dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kepri.

Sebanyak 10.117 paket sembako dibagikan secara serentak oleh Polda Kepri dan Polres/ta jajaran, dengan rincian Polda Kepri berikan bantuan paket sembako sebanyak 3.072, dan Polres/ta jajaran 7.046 paket sembako.

Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. H. Yan Fitri Halimansyah, MH saat berada di Panti Asuhan Assyamil, Kampung Panglong, Batu Besar, mengatakan,

“Pada hari ini bakti sosial dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. Termasuk juga di wilayah Provinsi Kepri dan untuk diwilayah Kota Batam sendiri ada empat kegiatan bantuan sosial yang diberikan antara lain di 13 panti asuhan yang ada di Kota Batam.

Yang kedua bantuan paket sembako kepada fakir miskin di wilayah Kecamatan Belakang Padang.

Yang ketiga bantuan sembako kepada para pekerja tidak tetap, para karyawan yang di PHK serta para tukang ojek dan terakhir bantuan sosial diberikan kepada keluarga besar Polri, warakawuri, dan marbot masjid,” kata Yan Fitri. (mat) 

Loading...