Pingin Berdonasi Masker Bareng Dian Sastro? Sekarang Waktunya

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Artis cantik Dian Sastrowardoyo mengajak masyarakat untuk berdonasi masker ramah lingkungan sebagai bentuk kepedulian #LawanCorona.

Dibaca suarasiber dari instagramnya, therealdiansastr yang diunggah 1 April 2020, pemeran Cinta di AADC I dan II ini menulis:

Saya paham, semakin hari kita semakin panik mengingat corona makin meningkat di Indonesia. Masih banyak orang yang ‘terpaksa’ harus bekerja di luar rumah demi menyambung hidup. Tapi saya miris melihat mereka tidak memakai masker.

Tapi, saya juga paham. Cari masker semakin susah. Harganya pun mahal. Wajar saja jika mereka lebih memilih memakai penutup hidung dan mulut ala kadarnya. Atau bahkan tidak memakai sama sekali.

Saya sedih melihat ini dan tergerak untuk membagikan masker ramah lingkungan untuk masyarakat yang lebih luas. Nantinya, masker ini bisa dicuci dan dipakai berkali-kali.

Kamu juga bisa ambil bagian loh untuk menolong mereka di luar sana. Karena saya mau kebaikan bisa tersebar lebih luas. Yuk, bantuin saya melalui campaign ini, sila akses bit.ly/DonasiMaskerRamahLingkungan.

Seberapapun bantuanmu akan menjadi berkat bagi banyak orang di luar sana. Selamat menanam kebaikan.

Nah, Anda ingin berbuat baik bersama Dian Sastro, sekaranglah saatnya. (mat)

Loading...