Pesta Seks di Tengah Lockdown Corona, Kyle Walker Dikecam Publik

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Bek Manchester City, Kyle Walker berulah. Saat dunia tengah mewaspadai persebaran virux corona, ia justru melakukan pesta seks dengan dua perempuan muda di apartemennya, kawasan Chesire.

Dilaporkan The Sun, kedua teman kencan Walker adalah Louise McNamara (21) dan seorang lagi yang tak disebutkan namanya, asal Brasil berusia 24 tahun.

Uniknya, perlakuan Walker justri dibongkar oleh Louise. Perempuan muda ini mengatakan mendapatkan uang senilai Rp44 juta yang dibagi dua dengan temannya yang ditiduri Walker.

Menurut pengakuannya, ia ditelepon bosnya yang memberitahu klien kelas atas sedang mencari seseorang. Louise pun naik taksi dari Manchester ke apartemen Walker. Ia juga menyebut ada perempuan lain.

Awalnya Louise tak sadar jika yang mengundangnya pemain sepak bola profesional. Justru ia baru tahu setelah mengambil beberapa foto Walker.

Perilaku Kyle Walker sendiri mendapatkan kecaman publik. Saat Inggris tengah menerapkan lockdown, ia malah nekad pesta seks. (mat)

Loading...