Mau Beli atau Jual Ikan Segar Online? Gampang Banget, Baca di Sini

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Menghadapi Covid-19, tentu banyak usaha yang sementara waktu tiarap. Nah, bagi Anda yang memerlukan kebutuhan ikan segar atau ingin menjual ikan segar, pemerintah lewat Kemenko Kemaritiman dan Investasi membuka jalan untuk itu.

Begitulah yang dibaca suarasiber.com dari Instagram @kemenkomarves, Kamis (16/4/2020). Kalau bisa beli ikan dari rumah kenapa harus keluar rumah?

Untuk membeli ikan segar dari rumah, cukup dengan membuka website maritim.go.id atau copypastekan alamat berikut https://maritim.go.id/peningkatan-transaksi-retail-kebutuhan-pangan-sektor-kelautan-perikanan/ di browser laptop atau ponsel Anda.

Suarasiber pun melecak alamat URL yang diberikan dan mendapatkan informasi Daftar Supplier Ikan yang Bisa Anda pilih sebagai tempat membeli ikan segar.

Tentu saja harus ditemukan lokasi supplier yang memungkinkan untuk pengantaran ke rumah Anda. Di sini dicamtumkan secara lengkap nama supplier, lokasinya, jenis ikan yang dijual, produk (beku, segar, olahan), nomor telepon, cara membeli (whatsapp, telepon, sms) dan web atau aplikasi atau medsos supplier.

Jenis ikan yang bisa dibeli di sini pun lengkap. Seperti ikan patin, nila, udang, cumi, kepiting, lobster, tuna, tongkol, cakalang, kerang-kerangan, petek, tenggiri, terisih, bawal, kerapu, kakap, keong, rajungan, kepiting.

Lantas, bagaimana jika tidak ada supplier yang lokasinya dekat dengan rumah Anda?

Ohiya bukan cuma beli aja loh, untuk #timmarves yang juga punya usaha ikan, bisa daftar sebagai penjual yaa. Paten kan? begitu tulis Instagram tadi.

Mengapa tidak Anda gunakan kesempatan ini sebagai supplier di kota sendiri, yang belum ada suppliernya di daftar? (mat)

Loading...