Komut PGN Arcandra Tahar: Lebih Banyak Berpisah Keluarga Tentu Berat

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Komisaris Utama PT Perusahaan Gas Negara (PGN), Arcandra Tahar benar-benar mengapresasi Tim Satgas Covid-19, dokter dan tenaga kesehatan serta relawan lainnya yang berjuang di garda depan mengatasi corona.

Disampaikan Arcandra melalui Instagram pribadinya, situasi yang menyulitkan ini sesungguhnya juga dihadapi saudara-saudara kita di belahan dunia lain.

Sebaran Covid-19 yang makin meluas dan jumlah korban meninggal yang terus bertambah membuat kita semua sangat sedih, prihatin.

Namun sesulit apapun tantangan dan cobaan yang kita hadapi, sebagai manusia, kata Arcandra, kita wajib berikhtiar, tetap bersabar dan berdoa agar pandemi ini segera berakhir.

Sebagai warga negara yang baik mantan Menteri dan Wakil Menteri ESDM ini mengajak masyarakat mengikuti anjuran pemerintah.

“Kita ikuti protokol pencegahan dan penanganan Covid-19, diantaranya lewat physical distancing, menjaga kebersihan dan tentunya tetap produktif ketika aktivitas lebih banyak di rumah,” tulisnya.

Dukungan masyarakat dalam menjalankan protokol Covid-19 ini sangat berarti dan berharga bagi pemerintah dan seluruh tim satgas Covid-19, dari pusat hingga pelosok daerah kecil, untuk dapat segera mengakhiri wabah ini.

Kami mengapresiasi dan memberikan respek tinggi atas dedikasi, totalitas dan kerja keras pemerintah, tim satgas Covid-19 dan pengorbanan para dokter serta tenaga medis yang telah bekerja dengan luar biasa dalam menangani wabah ini.

“Waktu, pikiran dan situasi yang lebih banyak terpisah dari keluarga tentu sangat berat. Karena itu, sekali lagi Mari kita bersama dan bersatu mengikuti semua anjuran pemerintah,” tambahnya.

Sebagaoi penutup, Arcandra mengajak masyarakat meningkatkan ikhtiar disertai doa semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir. Justru saatnya bagi kita untuk membangun dan memperkuat kebersamaan yang sesungguhnya.

Insyaa Allah wabah ini akan segera berakhir dan menjadikan kita sebagai pribadi yang lebih kuat dan bangsa yang kokoh. Amiin, tutup Arcandra. (mat)

Loading...