Komisi I DPRD Kepri Ingatkan Humprohub Pemprov Terus Sosialisasi Covid-19

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Komisi I DPRD Kepri dan Biro Humas, Protokol dan Penghubung (Humprohub) Pemprov Kepri melakukan rapat secara daring, Kamis (23/4/2020).

Rapat yang diikuti peserta dari ruang kerjanya masing-masing ini membahas dan evaluasi program kegiatan yang sudah dilangsungkan.

Komisi I DPRD Kepri menekankan pentingnya Biro Humprohub untuk terus menyosialisasikan upaya bersama menuntaskan Pandemi Covid-19 di Kepri.

Hal ini seperti disampaikan Plt Kabiro Humprohub Pemprov Kepri, Zulkifli, “Ya, diminta menyebarkan kegiatan Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 ini supaya meluas jangkauannya.”

Zulkifli juga menambahkan, Komisi I DPRD Kepri pun berharap pihaknya memberikan pemahaman ke masyarakat soal protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kepri, T Afrizal Dahlan, sementara Wakil Ketua Komisi I DPRD Kepri, Bobby Jayanto turut memberikan masukan.

Rapat juga diikuti Wakil Ketua Komisi I Taba Iskandar, Sekretaris Komisi I Muhammad Syahid Ridho. Sementara anggota Komisi I yang juga ikut video cobference ialah Khazalik, Harlianto, Kamaruddin Ali dan Suigwan.

Sementara mendampingi Zulkifli dari ruang kerjanya masing-masing ialah Kabag Protokol Aliudin Andi, Yova A, Devi Andika, Gitra Wardana, Yuri, Suryani dan Helmi.

Tanpa harus bertatap muka, Zulkifli mengakui rapat secara daring juga cukup bermanfaat. Selain soal Covid-19, Komisi I juga menyoal APBD Perubahan. Zulkifli diminta menyampaikan usulan.

Rapat daring dengan Humprohub Pemprov Kepri bukanlah satu-satunya kegiatan Komisi I DPRD Kepri. Sejak 22 April 2020 anggota dewan ini juga rapat dengan mitra kerjanya di Pemprov Kepri.

Diantaranya dengan Biro Umum, Inspektorat, Badan Kesbangpol, Biro Administrasi Pemerintahan dan Perbatasan, Biro Organisasi dan Korpri, Biro Hukum dan Sekretariat DPRD. Rapat juga dilakukan dengan KPID, Satpol PP, Dinas Komunikasi dan Informasi, BKPSDM dan DPMD Dukcapil.(mat)

Loading...