Ikuti Gelar Tarhib Ramadan dan Indonesia Berzikir 2020

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kementarian Agama dan sejumlah lembaga menyelenggarakan Tarhib Ramadan dan Indonesia Berzikir 2020, Kamis (16/4/2020) pukul 19.30 WIB.

Acara ini dibuat dengan tema Bersimpuh Memohon Bebas dari Covid-19. Sejumlah pejabat negara dan tokoh yang akan terlibat dalam Tarhib Ramadan dan Indonesia Berzikir 2020 diantaranya Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, Menteri Agama Fachrul Razi, Kepala BNPB Doni Monardo dan Ketua Wantim MUI Din Syamsudin.

Acara ini tidak dilaksanakan dengan mengumpulkan massa, melainkan akan disiarkan melalui TVRI dan streaming di YouTUbe.

#SahabatReligi bisa mengikutinya dari rumah masing-masing. Karena acara ini akan disiarkan langsung oleh TVRI dan live streaming dari sosial media BNPB, Kemenag, dan MUI, demikian diberitahukan melalui Instagram kemeneg_ri yang dibaca suarasiber, Rabu (15/4/2020).

Mari bersama kita melangitkan doa dan dzikir agar bangsa ini lebih khidmat menyambut Ramadan dan lebih kuat menghadapi pandemi.

Ini bagian dari ikhtiar batin kita, sebagai bangsa yang religius, setelah proses upaya lahir melalui penanganan medis terus dilakukan, begitu caption lanjutan di Instagram yang sama. (mat)

Loading...