Guru-guru Hebat Webinar demi Strategi Belajar Jarak jauh

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Diluncurkannya Portal Guru Berbagi oleh Kemendikbud melalui Direktorat Jenderal Guru danTenaga Kependidikan bakal dikreasikan dengan webinar atau video converence. Ini diprakarsai oleh REFO yang bekerja sama dengan Google for Education.

Guru-guru hebat di Indonesia akan menyelenggarakan webinar untuk membantu guru dan orang tua menerapkan strategi pembelajaran jarak jauh dengan menggunakan perangkat Google Suite For Education.

Webinar yang berlangsung dari tanggal 6 sampai. 23 April 2020 ini terbuka untuk umum dan gratis. Guru-guru dapat berpartisipasi dalam acara ini untuk menambah wawasan tentang strategi pembelajaran jarak jauh.

Dibaca suarasiber dari Instagram kemdikbud.ri, Senin (13/4/2020) webiner ini akan menghadirkan 14 pembicara serta 28 topik. Topiknya secara lengkap bisa dibaca di bawah ini:

Sumber: instagram/kemdikbud.ri

Bertajuk IndonesiaEduWebinars, kegiatan ini ditujukan untuk membantu pengajar menerapkan pembelajaran jarak jauh dengan G Suite melalui YouTube Live channel REFO Indonesia.

Tak ingin ketinggalan mengikuti kegiatan yang sangat bermanfaat ini? Segera darftarkan di bit.ly/indonesiaeduwebinars atau menghubungi Facebook REFOIndonesia, Instagram @REFOIndonesiam Twitter @RefoIndonesia atau email [email protected]. (mat)

Loading...