Garuda Terbang Lagi Tanjungpinang – Jakarta, Tiket Rp5 Juta

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia dan Lion Air terbang kembali melayani jasa transportasi udara. Namun, dengan protokol kesehatan yang ketat bagi calon penumpangnya.

Dan, tidak untuk perjalanan mudik. Untuk pembuktiannya, setiap calon penumpang harus memiliki surat keterangan dari instansi.

Sedangkan untuk pebisnis atau pedagang harus menyertakan surat keterangan transaksi atau perdagangannya. Redaksi suarasiber.com, Rabu (29/4/2020), menerima dua rilis dari Garuda dan Lion, terkait aktifnya kembali dua maskapai itu.

Salah seorang pebisnis di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Ady Indra Pawennari, saat dikonfirmasi membenarkan hal itu.

Menurut Ady, dia juga sudah menerima rilis penerbangan dari dua maskapai tersebut.

“Tapi, dengan protokol cukup ketat. Yang sudah ada jadwal di Tanjungpinang dari Garuda. Untuk rute Jakarta – Tanjungpinang ada 5 penerbangan mulai 30 April, 8 Mei, 16 Mei, 20 Mei dan 27 Mei,” kata Ady Indra Pawennari.

Ditanya berapa harga tiket Garuda Tanjungpinang – Jakarta, Ady, menjawab informasi yang dia terima harganya Rp5 juta per orang. (mat)

Loading...