Dikira Jatuh di Jalan karena Corona, Rupanya Gadis Ini Pingsan Diputus Cinta

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Musim corona seperti sekarang ini warga gampang berasumsi seseorang telah terpapar. Dan kiash lucu ini salah satunya.

Seorang gadis ditemukan warga pingsan di Bundaran STM, Tarogong Kaler, Garut, Sabtu (25/4/2020). Melihat hal tersebut, warga curiga jangan-jangan si gadis merupakan korban Covid-19.

Mengantisipasi hal-hal tak diinginkan, warga pun menghubungi petugas dan datanglah bebarap petugas mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap.

Si gadis yang masih pingsan dibawa ke Puskesmas terdekat. Menurut juru bicara Penanganan Covid-19 Garut Ricky Rizki Darajat yang dikutip suarasiber dari detik.com, Senin (27/4/2020) pihaknya yang menerima laporan masyarakat bergagas ke lokasi.

Setelah ditangani tenaga kesehatan Puskesmas, si gadis pun tersadar. Dan ia kaget kok berada di Puskesmas.

Usust punya usut, bukan virus Corona yang telah membuatnya pingsan dan terjatuh di jalan. Melainkan gara-gara diputus sama pacarnya.

“Kami mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah. Jika keluyuran, kejadiannya kan bisa seperti itu. Kita evakuasi ternyata pingsan gara-gara diputusin pacar,” ujar Ricky.

“Petugas Puskesmas sendiri sudah cepat tanggap merespons laporan dari masyarakat. Memang saat ini, meskipun belum diketahui apa riwayat penyakitnya, SOP yang dilakukan petugas medis memang seperti itu,” sambung Ricky. (man)

Loading...