Di Selayar, Wakil Bupati Lingga Semprotkan Cairan Disinfektan

Loading...

LINGGA (suarasiber) – Wakil Bupati Lingga M. Nizar didampingi Kaban Kesbangpol dan Staf melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Selayar. Sabtu (4/4/2020)

Dalam kunjungan ini, Wakil Bupati Lingga M. Nizar melakukan penyemprotan langsung cairan Disinfektan pada setiap tempat ibadah yang ada di Kecamatan Selayar seperti Masjid, Surau, Gereja hingga Kelenteng.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengatakan kegiatan penyemprotan ini emang dilakukan secara continue guna mencegah Covid- 19.

“Tujuan kita adalah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di wilayah Kabupaten Lingga, Kecamatan hingga desa-desa yang ada di Kabupaten Lingga ini,” sebut M. Nizar.

Penyemprotan yang dilakukan di Kecamatan Selayar ini juga turut dibantu oleh pihak Tagana Kecamatan Selayar, Sar Kabupaten Lingga, serta staf Kecamatan Selayar.

Selain penyemprotan, Kesbangpol Lingga juga turut menghimbau pesan Bupati Lingga agar seluruh masyarakat hendaknya selalu mematuhi himbauan yang ada, seperti menjaga kebersihan lingkungan, serta menghindari kegiatan kumpul berkelompok demi menjaga kesehatan semua, terutama diri masing-masing individu.

Saat dimintai keterangan disela-sela penyemprotan, M. Nizar mengatakan salah satu cara memutus rantai penyebaran Virus Corona ini yakni dengan penyemprotan cairan disinfektan.

“Kita turun lansung melakukan penyemprotan cairan Disinfektan ini guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ini, disamping penyemprotan juga kita lakukan sosialisasi bahaya penyebaran Virus Corona dan ini mendapat respon yang Positif dari masyarakat,” ujar Nizar.

Nizar mengajak, dalam memberantas virus ini kita harus bahu membahu bersama dengan seluruh lapisan masyarakat. ***

Loading...