Bagikan Nasi, Orang Ini Jadikan Pintu Ferrari sebagai Gantungan Kerupuk

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Dengan harga per biji miliaran rupiah, Ferrari menjadi salah satu mobil super di dunia. Namun apa jadinya jika pintu mobil ini dijadikan gantungan untuk menaruh rentengan kerupuk?

Itulah yang diunggah oleh pemilik akun Instagram juragan_99 di Surabaya, 6 April 2020. Dalam video ini terlihat seorang wanita muda tengah membagikan makanan kepada warga yang ada di tepi jalan.

Warga pun dengan senang hati menerima pemberian nasi bungkus plus kerupuk gratis. Ada yang mengenakan caping dan baju kerja bahkan beberapa pengojek online juga dengan gembira mendapatkan berkah tersebut.

Uniknya, Si Mbak yang membagikan makanan dengan santainya menggantungkan rentengan kerupuk di pintu mobil Ferrarinya yang berwarna merah.

Mengenakan kaus putih dan celana penjang hitam, Si Mbak dengan ramah mengambil nasi bungkus dari dalam mobil lalu menarik kerupuk-kerupuk yang digantungkan di pintu Ferrari, kemudian membaginya.

https://www.instagram.com/p/B-omygEpqBi/

Atas aksinya ini, sejumlah warganet pun memberikan pujian dan doa semoga pemilik Ferrari diberikan rezeki lancar dan sukses usahanya.

Akun juragan_99 sendiri menuliskan caption seperti ini: Nyonya gak tau kalau harga Ferrari ini mahal, yang dia tau mahal cuma hermes, makanya nyantolno kerupuk sembarangan.

Tulisan ini kemudian disusul komentar dari pemilik akun shandypurnamasari yang menuliskan: Sumpah sejak kapan ferari gak bole buat cantolan krupuk?

Ketika suarasiber klik akun shandypurnamasari, ternyata ialah Si Mbak yang tampak membagikan makanan di video yang dibagikan juragan_99.

Akun ini menuliskan caption sebagai berikut:

Pliss! Beli” dagangan makanan disekitar rumah kalian yuk utk saling bantu.

Kemarin borong nasi bungkus harga 6rb an,
Kata bpknya harga sembako naik semenjak korona, bpk mau naikin jg harga nasi bungkusnya tp takut makin gak laku karna sekarang susah lakunya, kdang seharian laku 1-2 aja.
Semoga musibah korona ini segera hilang supaya org” sprti bpk” yg ada di video ini bahagia lagi, bantu mereka bertahan hidup selama musibah korona ini yuk!

Yuk baca beberapa komentar yang dituliskan baik di akun juragan_99 maupun shandypurnamasari:

vhera_huang
So Proud of youuu sannn stay humble and stay kind sehatt trs yaa km dan keluarga @shandypurnamasari

salsabilnabila
yaAllah mampukan saya lembutkan hati saya seperti ini barakAllah mba shandy keluarga

rezariefanda
goks bu bos dan pak bos terus kompak menginspirasi dan menularkan kebaikan buat semua… yok semuanya dimulai, meski dari skala yg kecil dulu

bajuku1212
Masyallah, bangga bgt ama owner ini. Hartanya membawa manfaat untuk org banyak. Ga nyesel aku pake produknya . Hebat lah terharu

dyahdwi_makeup
@shandypurnamasari mendadak kerupuk e naik derajat biasa ne naik motor skrg jd bisa naik ferrari

benindya90_rahardjo
tapi lebih “mahalan ” rasa saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan,,Barak’allah om,semoga berkah dan tambah lancar jaya truss

Lantas, apa komentar Anda pembaca suarasiber? (mat)

Loading...