Susi Pudjiastuti Buka Lowongan Kerja untuk Ditempatkan di Dabo, Singkep dan Natuna

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Susi Pudjiastuti mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dikenal juga sebagai pengusaha sukses.

Dua perusahaannya, yakni Susi Air dan Marine Group memerlukan karyawan yang di antaranya akan ditempatkan di Dabo, Singkep serta Natuna di Provinsi Kepulauan Riau.

Lowongan kerja yang terbuka untuk tamatan SMA dan S1 itu terbuka hingga 21 Maret 2020. Dan, diumumkan sendiri oleh Susi di laman Instagram @susipudjiastuti115. Dan, di akun Twitter miliknya @susipudjiastuti.

Selain menyebutkan sejumlah persyaratan, Susi juga memberikan keterangan, “Jika mengalami bounce back (email tidak berhasil terkirim) dapat dikirimkan ulang ke [email protected]. Dihimbau tidak mengirim ulang jika email sudah berhasil terkirim.”

Adapun persyaratannya, adalah sebagai berikut:
1. S1/Diploma/SMA/SMK semua jurusan.
2. Lancar berkomunikasi dalam Bahasa Inggris.
3. Kreatif dan inovatif.
4. Bisa bekerja individu maupun tim.
5. IPK minimal 3,0 (negeri) dan 3,5 (swasta)
6. Skor TOEFL minimal 400 untuk S1.
7. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia (Sentani, Timika, Merauke, Wamena, Manokwari, Pangandaran, Sorong, Samarinda, Padang, Dabo, Natuna, Luwuk, Masamba, Ambon, Ternate, Kupang, Rote, Sabu, Maumere, Pontianak, Belitung).
8. Untuk pelamar Diploma/SMA/SMK wawancara akan dilaksanakan di daerah setempat dan untuk S1 di Pangandaran.

Surat lamaran dan Curiculum Vitae (CV) dikirimkan ke alamat email, [email protected] dengan subyek email, (pendidikan terakhir)_Nama.

Bagi warga Kepri di Dabo, Singkep, Kabupaten Lingga dan Natuna, Kabupaten Natuna yang berminat masih ada waktu sekitar sepekan. Untuk mengirimkan lamaran dan CV ke alamat email di atas. (mat) 

Loading...