Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti: RB Leipzig vs Tottenham, Mourinho “Sakit Gigi”

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Siaran langsung leg dua babak 16 besar Liga Champions antara RB Leipzig vs Tottenham Hotspur, Rabu (11/3/2020) pukul 03.00, akan disiarkan oleh SCTV.

Jose Mourinho pelatih Spurs, datang dengan kondisi “sakit gigi” dan pusing tujuh keliling. Pusing sejak dua andalannya cedera, Son Heung-Min dan Harry Kane.

Semakin pusing karena di leg pertama di kandangnya sendiri, Spurs kalah dengan skor 0 – 1. Jika mau lolos ke babak 8 besar atau perempat final, Spur mesti menang dengan skor lebih dari dua gol.

Sebaliknya, Leipzig hanya butuh seri atau kalah dengan selisih satu gol. Untuk mencetak sejarah. Sejarah masuk babak perempat final Liga Champions untuk pertamakalinya.

Peluang Leipzig cukup lapang mengingat rekor menang di tujuh laga terakhirnya di semua ajang. Sebaliknya, Spurs kalah terus di lima laga terakhirnya di semua kompetisi.

Namun, Mourinho adalah pelatih jenius yang selalu memiliki solusi di saat kritis. Menarik disaksikan kemampuan Mourinho di laga kritis bagi Spurs, yang notabene adalah semifinalis Piala Champions musim lalu. (mat)

Loading...