Produk Pertanian Laku Keras di Tengah Wabah Corona

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kebijakan pemerintah pusat dalam memutus rantai penyebaran vitus corona (Covid-19), yakni pemberlakuan Work From Home (WFH) justru membuat produk pertanian banyak dicari masyarakat.

Salah satunya orderan produk pertanian di Food Marketplace Etanee yang melonjak tajam. Bahkan, omset yang didapatkan dari hasil penjualan produk pertanian menjadi empat kali lipat. Demikian dibaca suarasiber.com dari Instagram Kementerian Pertanian, Jumat (27/3/2020).

Karena hal itu, Kementerian Pertanian mengharapkan para petani untuk tetap bersemangat meningkatkan produktivitas pertanian.

Sektor pertanian akan terus berjaya dalam kondisi apapun. Yuk SobaTani, kita jadi pahlawan pangan di tengah wabah Covid-19 yang sedang menyerang bangsa kita! Demikian ditulis di Instagram tersebut.

Animo masyarakat pada aplikasi e-commerce produk pangan dan pertanian, Etanee, memang terus meningkat. Aplikasi ini diluncurkan Juni 2017, lima bulan kemudian sudah menembus 2.000 transaksi se-Indonesia.

Aplikasi ini juga didukung dengan antusiasme reseller (agen-Red) melalui sejumlah stockist (gudang logistik) sebagai penopang operasional Etanee. Sebaran dari aplikasi ini terus meningkat di seluruh Indonesia. (mat)

Loading...