Liverpool vs Bournemouth Malam Ini Pukul 19.30, Klopp Khawatirkan Serangan Balik

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Liverpool akan bertandang ke Bournemouth, Sabtu (7/3/2020) pukul 19.30 WIB, malam ini di laga pekan ke-29 Liga Inggris. The Reds datang dengan kondisi terkoyak, setelah kalah 3 kali di 4 laga terakhir.

Jurgen Klopp sadar melawan Bournemouth yang pekan lalu nyaris mengalahkan Chelsea, adalah tidak mudah. Klub ini, termasuk salah satu tim dengan pertahanan terbaik.

Bournemouth juga punya serangan balik yang sangat cepat dan mematikan. Selain, punya penembak jitu saat mendapatkan bola mati atau set-piece.

“Bournemouth sangat berbahaya di sekitar bola mati. Selalu bagus dan saya pikir mereka mencetak sekitar 50 persen gol mereka dari bola mati. Ini merupakan angka yang cukup mengesankan,” kata Klopp seperti dilansir suarasiber.com dari portal resmi Liverpool FC, Sabtu (7/3/2020).

Meski begitu, Klopp akan meminta anak asuhnya menyerang Bournemouth dan memaksimalkan setiap ruangan di lapangan. Namun, dia juga minta agar tetap mewaspadai ancaman serangan balik dari King, Wilson dan Fraser.

Van Dijk dituntut bekerja ekstra, apalagi penjaga gawang Alisson Becker tidak dimainkan malam ini karena cedera. (mat)

Loading...