Kenny Rogers Meninggal, Hati Dolly Parton Hancur

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Penyanyi musik Country legendaris, Kenny Rogers meninggal dunia pada umur 81 tahun. Pelantun Lady, Lucille dan banyak hits ini meninggal Jumat (20/3/2020) malam.

Kematian penyanyi ini terverifikasi keluarganya melalui akun Twitter Rogers. Demikian dilansir suarasiber.com dari CNN Internasional.

“Rogers meninggal dunia dalam damai di rumah dengan penyebab alamiah di bawah perawatan rumah sakit dan dikelilingi anggota keluarga,” kata perwakilan keluarga dalam Twitter tadi.

Rogers termasuk penyanyi yang setia dengan jalur yang dipilihnya, country. Selain memiliki suara khas, ia juga dikenal warga bumi melalui film The Gambler yang ia ciptakan tahun 1978. Dalam film koboi tersebut Rogers berperan sebagai pemain utama.

Pada tahun 2015, Kenny Rogers resmi mengumumkan pengunduran dirinya di dunia musik dengan alasan ingin beristirahat dan menikmati masa senjanya.

Kematian Rogers membuat banyak penyanyi terpukul Salah satunya teman duetnya, Dolly Parton. Dolly yang melejit namanya setelah melantunkan lagu You Are ini mengaku hatinya hancur.

Menuliskan di Twitternya, Dolly mengaku menyayangi Rogers segenap hati. Hatinya hancur, sebagian bersama kepergian sahabatnya itu. (mat)

Loading...