Wasekjen NU Puji Kepemimpinan Ismeth Abdullah

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – KH Masduki Baidlowi, Wakil Sekjen Nahdatul Ulama (NU), yang juga Jubir Wapres memuji Ismeth Abdullah saat menjabat Gubkepri dan Kepala Otorita Batam. Tak hanya memuji, dia juga mendoakan Ismeth bisa memimpin Provinsi Kepri lagi.

“Bersama kita juga hadir Bapak. Ismeth Abdullah, beliau sahabat dekat saya. Beliau pemimpin yang visioner, berhasil membangun Kepri dan Otorita Batam.

Saya berharap bsliau dapat mewujudkan keinginannya untuk kembali memimpin Kepri,” kata Masduki.

Pujian serupa diberikan juga oleh Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah, saat memberikan sambutan di Istighasah Harlah NU ke-94 dan pelantikan PC NU Kota Tanjungpinang, Minggu (9/2/2020) di aula Masjid Raya Nur Ilahi Dompak.

Arif menambahkan, bahwa Ismeth Abdullah adalah guru sekaligus mentornya.
Ismeth yang tengah mengincar kursi Gubkepri, memang hadir di acara tersebut.

Hadir juga sejumlah pejabat lainnya, Walikota Tanjungpinang H Syahrul, Sekda Lingga Juramadi Esram, unsur Muspida dan ulama Nahdlatul Ulama Kota Tanjungpinang.

Di hadapan pengurus, banser, santri, dan sekitar 1.000 warga NU, KH Masduki Baidlowi berpesan. Agar, tetap memegang teguh persatuan dan kesatuan bangsa. Jangan terpengaruh oleh berita hoax yang dapat memecah belah umat.

“Warga dan segenap pengurus NU harus menunjukkan existensinya dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta membela NKRI,” ucap KH Masduki Baidlowi. (mat)

Loading...