Telkom Indigo Game Startup Incubation Batch 2 Dibuka, Segera Daftar Yuk…

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menyelenggarakan Indigo Game Startup Incubation. Pendaftaran Batch 2 dibuka sejak 31 Januari 2020, bersamaan dengan event Global Game Jam 2020 yang diadakan serentak di berbagai negara termasuk Indonesia.

Indigo Game Startup Incubation Batch 2 merupakan bentuk perhatian Pt Telkom untuk turut serta mengembangkan ekosistem digital di Indonesia, khususnya ekosistem game.

Direktur Digital Business Telkom, Faizal Rochmad Djoemadi dalam rilisnya yang diterima suarasiber.com, Kamis (6/2/2020) mengatakan, Indigo Game Startup Incubation sendiri merupakan program inkubasi pertama untuk game startup di Indonesia.

Program ini merupakan hasil kerjasama antara Telkom Indonesia dengan PT Agate International yang berada dalam naungan Indigo Creative Nation. Program ini telah berjalan dari September 2019 dan sudah berhasil menaikkan 10 game startup per Desember 2019.

“Program Indigo Game Startup Incubation merupakan salah satu langkah awal Telkom Indonesia dalam memajukan industri game di Indonesia. Game will be the future of digital business. Let’s growing it and be serious at it,” ujar Faizal. <selanjutnya>

Loading...