Suami Jual Istri gara-gara Tak Lagi Perkasa di Ranjang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Moch Sabik Salim Setiyawan (28), punya hobi aneh. Punya istri cantik bukan dijaga tapi dijual ke kawan-kawannya dengan tarif Rp50 ribu sekali main.

Tak cuma dijual, dia juga merekam adegan hot temannya saat menyetubuhi istrinya. Dan, sudah memberinya seorang anak usia 3 tahun.

Istri cantiknya tak berdaya, karena suaminya akan memukulinya. Jika tak bersedia melayani teman-teman suaminya.

Aksi nyeleneh itu sudah berlangsung dari Februari 2019. Sebelum dibongkar Tim Resmob Suropati Satreskrim Polres Pasuruan Kota.

Awalnya rumah tangga pelaku berjalan sebagaimana layaknya. Namun, belakangan kisruh karena istrinya tak puas di ranjang.

Pelaku pun curhat ke kawan-kawan kerjanya. Bahwa, dia tak bisa lagi memuaskan istrinya di ranjang. Curhatannya disambut baik oleh teman-temannya yang mengaku perkasa.

Dan, bisa memuaskan istri pelaku. Tanggung basah, pelaku pun sekalian minta imbalan ke kawan-kawannya. Dia juga merekam adegan hot itu, untuk bahan pembanding dengan dirinya saat di ranjang.

“Pelaku kami tangkap karena menjual istrinya untuk disetubuhi kawan-kawannya,” kata Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Dony Alexander, Senin (10/2/2020).

Ia menyebut, polisi bergerak menangkap pelaku setelah mendapat laporan dari korban yaitu istri tersangka yang berinisial F (23), asal Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, pada Minggu (9/2).

Dari keterangan F kepada polisi, korban mengaku tidak berani melawan suaminya karena takut diancam. Sebagaimana dirilis suarasiber.com dari akun resmi Instagram Ditreskrimum Polda Jatim.

Selain menangkap suami korban, polisi juga menangkap 4 rekan pelaku yang menyetubuhi F. Keempatnya adalah H (36) dan R (34). Kemudian, B (22) dan SR (28).

“Pelaku kami jerat pasal berlapis. Diantaranya UU KDRT karena ada unsur kekerasannya, UU TPPO karena pelaku mengambil keuntungan dalam aksi tersebut, dan UU Pornografi, karena memproduksi video asusila tersebut,” pungkasnya. (mat)

Loading...