Solid, Hanura Kepri Percayakan Bakti Lubis sebagai Ketua 2020 – 2025

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Jarang-jarang terjadi ketua partai dipilih secara aklamasi. Tapi, inilah yang terjadi di Partai Hanura Provinsi Kepri, yang memilih Bakti Lubis sebagai ketua secara aklamasi. Solid.

Tujuh DPC kabupaten dan kota se-Kepri, sepakat memilih Bakti Lubis.

Bakti Lubis akan kembali memimpin DPD Partai Hanura Provinsi Kepri tahun 2020 – 2025.

Pemilihan dilaksanakan melalui forum Musyawarah Daerah (Musda) III Partai Hanura Provinsi Kepri. Musda ini dilaksanakan di Harmoni One Hotel, Batam, Sabtu (15/2/2020).

“Muludah-mudahan soliditas ini akan menjadi penguat semangat kami, membesarkan kembali Partai Hanura,” kata Bakti Lubis dalam perbincangan dengan suarasiber.com, Sabtu (15/2/2020) di Batam.

Bakti Lubis menambahkan targetnya ke depan, adalah menjadikan Hanura sebagai salah satu partai besar di Provinsi Kepri. Bakti yang kini menjabat anggota DPRD Kepri, meyakini mampu mencapai target itu.

Salah satu yang membuatnya yakin, adalah solidnya kepengurusan partai ini.

“Kami semua bersepakat, bahwa kita akan jadikan soliditas ini sebagai modal penguatan organisasi. Di mana, kami bertekad, ke depan Hanura harus mampu sukses kembali,” ujar Bakti.

Untuk target terdekat, Bakti yang akrab disapa Bang Lubis, menjelaskan Hanura akan menjadi elemen penting suksesi kepemimpinan di Kepri.

“Kita akan berperan sebagai salah satu partai yang mengantarkan suksesi kepemimpinan di Kepri. Hanura juga fokus menggali potensi internal,” tegasnya. (mat)

Loading...