Saparuddin Muda Dukung Zulkhairi “Alex” Dampingi Alias Wello

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Nama Zulkhairi “Alex” Ketua DPD Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Kabupaten Bintan 2016 – 2021, mengapung sebagai bakal calon Wabup Bintan. Untuk mendampingi balonbup Alias Wello di Pilkada Bintan 2020.

Selain Ketua Perpat, Zulkhairi yang biasa disapa Alex itu adalah seorang aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Bintan. Dan, dikenal aktif berorganisasi.

Sejumlah jabatan strategis pernah diembannya, termasuk sebagai camat. Tak heran jika namanya cukup populer, khususnya di kalangan muda dan aktivis masyarakat.

Terkait munculnya nama Alex, Ketua Perpat Provinsi Kepri Saparuddin Muda menyatakan dukungannya. Menurut Saparuddin, Alex adalah kader terbaik Perpat di Kabupaten Bintan.

“Sangat cocok (balon Wabup Bintan) dengan Alias Wello. Karena dia (Alex) punya kapasitas dan kita sangat mendukungnya,” kata Saparuddin menjawab suarasiber.com, Sabtu (29/2/2020).

Menjawab soal statusnya sebagai ASN, Saparuddin, mengatakan segala sesuatu tentu ada risikonya. Jika memang Alex siap, dia harus mengambil keputusan berhenti jadi ASN.

Menurut Saparuddin, dengan kapasitas dan kemampuannya tidak sulit bagi Alex, meski mundur dari ASN. Yang jelas, Perpat di Provinsi Kepri akan mendukungnya penuh. (mat)

Loading...