free page hit counter

Real Madrid vs Atletico Madrid Malam Ini Pukul 22.00, Misi Zidane Amankan Puncak Klasemen

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Real Madrid akan menjamu tim sekota, Atletico Madrid di Bernabeu, Sabtu (1/2/2020) pukul 22.00. Anak asuh Zinedine Zidane diprediksi akan memenangi laga derby Madrid ini.

Catatan 20 laga terakhir tak terkalahkan fi semua ajang, menjadi salah satu indikasinya. Sebaliknya, Atletico Madrid tak pernah menang di empat laga terakhirnya.

Meski begitu Zidane patut waspada, meski Atletico tengah tumpul. Namun, di enam laga terakhir kedua tim di Santiago Bernabeu, Zidane belum bisa mengalahkan Diego Simeone.

Keenam laga itu berakhir seri. Laga ketujuh di derby Madrid ini jadi peluang Zidane. Untuk mengalahkan Diego Simeone. Peluang besar karena Atletico tengah buruk-buruknya.

Kemenangan sangat penting bagi Zidane, bukan hanya memutus enam laga seri dengan Atletico. Tapi juga untuk mengamankan posisi di puncak klasemen.

Saat ini Madrid di puncak klasemen sementara dengan 46 poin, hasil dari 13 kali menang, 7 kali seri dan 1 kali kalah. Madrid unggul 3 poin dari Barcelona di posisi dua.

Barcelona di matchday 22 ini akan berhadapan dengan Levante. Barca diprediksi menang. Sehingga, Madrid dituntut menang atas Atletico untuk mengamankan posisi puncak. (mat)

Loading...