Moeldoko Tiba di Tanjungpinang Sore Ini, Ikut Jalan Santai HKTI di Kijang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Jenderal (purn) Dr Moeldoko dijadwal tiba di Tanjungpinang, Sabtu (15/2/2020) sore, dari Jakarta via Batam. Plt Gubkepri Isdianto dan Bupati Lingga Alias Wello menyambut sejak di Batam.

Moeldoko yang juga Kepala Staf Kepresidenan, akan mengikuti serangkaian kegiatan terkait HKTI Kepri. Jadwal padat sudah menantinya selama kunjungan ini.

Diawali dengan Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov) HKTI Provinsi Kepri, Sabtu (15/2/2020) pukul 20.00.

Kemudian, dilanjutkan dengan jalan santai dan senam sehat HKTI di Kijang, Bintan Timur, Minggu (16/2/2020) pukul 06.30. Isdianto, Plt Gubkepri dijadwalkan ikut jalan santai ini.

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Relief Antam, Kijang dan diramaikan dengan beberapa artis ibu kota. Di antaranya, Irma Darmawangsa, Fierli Wattimena dan Fahmi Bo.

Jalan santai ini juga menyediakan sejumlah hadiah menarik. Seperti satu unit sepeda motor, kulkas, pesawat televisi dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Informasi yang diperoleh suarasiber.com, usai jalan sehat di Kijang, Moeldoko langsung melanjutkan kunjungannya di Kepri. (mat)

Loading...