Ketua dan Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang Dianugerahi Gelar Adat Melayu

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ketua DPRD Kita Tanjungpinang Hj. Yuniarni Pustoko Weni mendapatkan gelar Dato’ Sri Setia Mufakat, sementara Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang Ade Angga dan Hendra Jaya bergelar Timbalan Dato’ Sri Setia Mufakat.

Penganugerahan penabalan gelar tersebut dilaksanakan di Gedung Adat LAM Kota, Tanjungpinang, Selasa (18/2/2020).

Sekeretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau H.TS. Arif Fadillah yang menghadiri acara tersebut berharap pimpinan di DPRD selalu berpihak ke masyarakat dalam pengambilan kebijakan. Serta bergandengan tangan dengan pemerintah untuk membangun Kota Tanjungpinang.

“Harapan kita dengan penganugerahan ini, Pimpinan Dewan dapat menjadi pembela dalam kesejahteraan masyarakat dan bersama sama pemerintah dalam membangun,” ujar Arif.

Pada kesempatan ini, Wali Kota Tanjungpinang H. Syahrul menyampaikan bahwa petuah adat Melayu terkandung doa dan harapan. Penganugerahan ini menjadi batang tubuh yang melekat sebagai penghormatan.

“Dengan perpaduan ini, dapat menjadi Kota Tanjungpinang berkah dan tuah. Bagi kite masyarakat ini terkandung amanat tuah dan marwah bagi semua,” kata Syahrul.

Turut hadir pada kesempatan ini, Wakil Wali Kota Kota Tanjungpinang Hj Rahma, Anggota DPRD Provinsi H Lis Darmansyah, Sejumlah Anggota DPRD, Sejumlah Kepala OPD Kota Tanjungpinang, Ketua LAM Provinsi H Abdul Razak AB, Sejumlah FKPD Kota Tanjungpinang, Mantan Walikota Hj Suryatati A Manan dan undangan lain. (mat)

Loading...