free page hit counter

Jalan Santai di Kijang, 16 Februari 2020, Hadirkan Ketua Umum DPN HKTI, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), Jenderal TNI (Purn) Moeldoko dijadwalkan hadir di Kijang, Bintan Timur, Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (16/2/2020).

Kehadiran Moeldoko yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan di Kijang dalam rangka menghadiri Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov) dan jalan santai yang digagas oleh Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) HKTI Kepri.

Ketua DPP HKTI Kepri, Alias Wello yang juga menjabat sebagai Bupati Lingga, membenarkan rencana kehadiran Moeldoko dalam acara jalan santai bersama HKTI Kepri di Kijang, Bintan Timur.

“Insya Allah, beliau akan hadir bersama kita pada acara jalan santai yang digagas HKTI Kepri di Kijang, Bintan Timur, Minggu (16/2/2020). Kita doakan saja, semoga kehadiran beliau dapat memberi semangat baru bagi Bintan yang gemilang,” ungkapnya.

Awe, sapaan akrab Bakal Calon Bupati Bintan itu, saat dikonfirmasi mengaku baru saja melakukan pertemuan dengan mantan Panglima TNI tersebut. Selain Moeldoko, Plt. Gubernur Kepri, Isdianto juga dijadwalkan hadir pada acara jalan santai bersama HKTI Kepri tersebut.

Dalam pertemuannya dengan Moeldoko, Awe melaporkan pelaksanaan jalan santai HKTI Kepri di Tanjung Uban, Bintan Utara, Minggu (9/2/2020) yang disambut antusiasme masyarakat Bintan, serta menyampaikan undangan Rapimprov HKTI Kepri yang dijadwalkan berlangsung di Hotel Comforta, Tanjungpinang, Sabtu (15/2/2020).

Sebagaimana diketahui, acara jalan santai bersama HKTI Kepri yang akan dilaksanakan di lapangan Relief Aneka Tambang, Kijang, Bintan Timur, Minggu (16/2/2020), menghadirkan sejumlah artis ibukota, diantaranya Irma Darmawangsa, Fahmi Bo dan Fairly Wattimena.

“Selain itu, panitia juga menyiapkan hadiah menarik bagi peserta jalan santai. Bagi yang beruntung, bisa mendapatkan sepeda motor, televisi, kulkas, mesin cuci, handphone dan ratusan hadiah hiburan lainnya,” jelas Erwan, panitia penyelenggara. (aip)

Bagikan berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •