Duet Tri Suaka – Dewi Persik Trending di YouTube

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pengamen keren yang berkiprah di Yogyakarta, Tri Suaka akhirnya mendapatkan kesempatan diundang di televisi nasional. Salah satunya diunggah kanal Kilau DMD MNCTV saat Tri Suaka duet dengan Dewi Persik di atas panggung.

Video dengan judul Siap Ndan, Tri Suaka Gombalin, Dewi Persik Salah Tingkah ini diunggah pada 4 Februari 2020. Pada hari Rabu (4/4/2020), viedo ini menjadi trending 3 di YouTube. Dilihat suarasiber dari kanal YouTube tersebut, video penampilan Tri Suaka dan Dewi Persik ini sudah disaksikan 587.998 warganet.

Sedikitnya pada hari Rabu, pukul 11.54 sudah ada 371 komentar yang diposting para warganet di kanal YouTube tersebut.

Bagi kalian yang belum tahu, Tri Suaka adalah pengamen kafe yang belakangan populer di jagat maya. Banyak yang menyebut suara Tri Suaka mirip dengan vokalis Noah, Ariel. Popularitas Tri Suaka mulai merambat berkat unggahan video-videonya bermain gitar sambil menyanyi di kanal TA PRO Music & Publishing.

Di YouTube, Tri Suaka menynyikan ulang lagu-lagu sejumlah penyanyi. Termasuk lag-laga jawa hits. Setiap penamilannya, pengunjung kafe tempatnya tampil selalu ramai. Bahkan uniknya, untuk manywernya bisa menggunakan aplikasi digital. (man)

Loading...