Balada Nanie Darham, Artis Seksi Pengoleksi Foto Topless yang Jadi Tersangka Pengedar Kokain

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Nanie Darham dikenal sebagai artis cantik dan seksi. Foto-foto seksinya beredar luas di internet. Nanie pun bahkan mengakui punya banyak koleksi foto topless (buka dada) dirinya.

Meski gemar berfoto topless, namun akting Nanie cukup lumayan. Bahkan di film Air Terjun Pengantin, dia beradu akting dengan bintang ternama lainnya.

Di film bergenre horor garapan Rizal Mantovani itu, Nanie beradu akting dengan Tamara Bleszynski, Tyas Mirasih hingga Marcel Chandrawinata.

Tapi setelah film yang rilis pada 2009 itu, Nanie Darham tidak pernah terdengar lagi kabarnya. Saat ditangkap pun, Nanie kabarnya tidak mau mengakui profesinya sebagai artis.

Nama NAD juga sempat menyita perhatian publik di tahun 2011 silam. Setelah dia mengaku menjadi korban pemukulan Rahma Azhari.

Kala itu, Nanie bersikeras untuk melanjutkan permasalahan tersebut ke meja hijau dan tidak mau berdamai dengan Rahma.

Sekarang NAD ditahan kasus narkoba, seperti dirilis suarasiber.com dari Instagram resmi Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

NAD diamankan berdasarkan pengembangan dari penangkapan seorang pengacara bernama WS dan pria berinisial J.

Kedua tersangka mulanya ditangkap pada 2 Februari 2020 di Apartemen Oakwood Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.
Dua hari kemudian, 4 Februari 2020, NAD ditangkap di salah satu unit Apartemen Verde Tower Utara lantai 7 kamar 703, Setiabudi, Jakarta Selatan

Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata NAD adalah sosok yang menjual atau pengedar kokain kepada WS dan pria inisal J itu. Dia menjadi tersangka pengedar narkotika papan atas, kokain.

Entah apa yang membuatnya nekad mengedarkan kokain. Ada banyak kemungkinan, seperti untuk memenuhi tuntutan gaya hidup ala jetset.

Yang selalu tampil dengan materi bermerek dan mahal. Bisa juga karena hal lainnya.

Atas perannya kali ini, Nanie sang artis seksi itu harus mendekam di balik jeruji besi. Tidak ada honor rupiah dari peran ini, selain kurungan. (mat)

Loading...