Artis Nanie Darman Tersangka Pengedar Kokain

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, menangkap artis cantik NAD (Nanie Darham). Dia ditangkap karena diduga menjadi pengedar narkotika jenis kokain.

Nanie adalah bintang film Air Terjun Pengantin. Dan, dari pengakuan sementara ke penyidik, dia memesan kokain dari luar negeri.

Kokain termasuk narkotika mahal dan digunakan oleh kalangan orang kaya.

Penangkapan dilakukan di lantai 7 sebuah apartemen Verde di sekitar kawasan Setia Budi, Jakarta (2/2/2020). Ikut ditangkap juga beberapa tersangka lainnya, JA, WED dan WL yang berprofesi sebagai pengacara.

Sejumlah barang bukti ikut diamankan dari pengungkapan kasus ini. Antara lain, kokain sekitar 22,98 gram, pil gappy five 9 butir, ekstasi 1 butir dan sabu 0,88 gram dengan para tersangka.

Wadirresnarkoba AKBP Sapta Maulana Marpaung, saat konferensi pers, Senin (10/2/2020), menegaskan kasus ini akan terus dikembangkan sampai dengan jaringan terbesarnya.

Dirilis suarasiber.com dari akun Instagram resmi Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, terungkap peran artis seksi tersesebut.

Pengungkapan berawal dari pengkapan tersangka JA dan WED dan barang bukti sekitar 14,86 gram kokain. Setelah dilakukan interogasi, mereka mengakui bahwa barang tersebut dibeli dari NAD

Tim langsung melakukan pencarian dan berhasil menemukan NAD di apartemen Verde. Selanjutnya, dilakukan penggeledahan di kamar apartemen dan ditemukan sabu sisa pakai 0,88 gram.

“Kasus ini kan terus dikembangkan sampai jaringan terbesarnya,” kata Sapta Maulana Marpaung.

Kini, para tersangka dan barang bukti diamankan polisi. Untuk pengembangan dan penyidikan. (mat)

Loading...