18 Ikatan Keluarga di Batam Dukung Dr H Fauzi Bahar Maju ke Kepri 2

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pencalonan Dr. H. Fauzi Bahar sebagai calon Wakil Gubernur Kepri di Pilkada 2020 mendapatkan dukungan sedikitnya 18 Ikatan Keluarga (IKA) Kota dan Kabupaten Sumatera Barat (Sumbar) di Kota Batam.

Kabar pencalonan Fauzi sendiri sudah digaungkan jauh hari sebelumnya. Suarasiber yang membuka Facebook @Dr.H.FauziBaharMsi mendapati postingan berupa banner bergambar Fauzi dengan kalimat: Dengan Ilmu Kepri Menuju Kemuliaan, Dr H Fauzi Bahar MSi for Kepri 2.

Postingan ini diunggah Fauzi pada 28 November 2019. Kala itu ia menuliskan pembangunan SDMK Kepri yang seimbang antara intelektual, esmosional dan spiritual adalah visinya.

“Jadi jangan sampai jalan dibangun tetapi ada anak-anak yang tidak sekolah. Semua anak Kepri harus sekolah dan terpenuhi pendidikan agama yang mereka anut masing-masing,” tulisnya.

Postingan Fauzi sendiri mendapatkan banyak komentar di Facebooknya. Diantaranya sebagai berikut:

Iskandar Yakoeb
Semoga dapat pasangan yang serasi,kalau saya boleh usul Semoga pasangannyan Budak atau anak Melayu misalnya M.Rudi atau yng lain yng penting Budak Melayu.

Yulidarman Koto
Mantap n maju, smg sehat dan sukses slalu.

Afrizal T
Bpk Fauzi bahar adalah panutan warga sumbar dan smg bpk menang dalam pilkada mendatang

Sementara dilansir dari wartakepri.com, dukungan terhadap Fauzi Bahar secara resmi disampaikan para perwakilan IKA Kota dan Kabupaten yang hadir di PIH Batam, Senin (10/2/2020).

Dukungan secara aklamasi dibacakan Ketua IKA Sijunjuang Kota Batam dan dinyatakan siap oleh ketua dan perwakilan IKA yang hadir. Untuk menyatukan seluruh dukungan masyarakat Sumbar, Fauzi Bahar akan menggelar Deklarasi Akbar pada 14 Maret mendatang.

Menanggapi dukungan tersebut, Fauzi menyampaikan terima kasih, karena akan memperlancar rencana deklarasi dan dukungan warga Batam atau Kepri asal Minangkabau. (mat)

Loading...