10 Cara Diet Sehat Alami, Turunkan Berat Badan dalam Seminggu

Loading...

DIET sehat alami banyak dilakukan orang. Segala cara dilakukan agar tubuh jadi ramping dan langsing. Karena tubuh yang indah pasti menjadi dambaan.

Diet sehat alami dalam 1 minggu pun menjadi salah satu cara. Maklum, banyak pilihan untuk langsing. Ada yang ikut senam, ikut fitnes atau membayar instruktur khusus. Bahkan, tak sedikit yang tergiur ajakan membeli beragam produk pelangsing berharga mahal.

Hal itu dilakukan karena nyaris setiap oran ingin terlihat ramping. Terlihat sehat dan tetap awet muda dengan kondisi sehat serta bugar.

Berapapun biaya akan dikeluarkan untuk membeli badan langsing tapi sehat. Padahal, ada cara alami yang bisa dilakukan siapa saja. Dan, tak perlu menunggu lama untuk mengetahui hasilnya.

Tentunya, tidak ada yang instan. Semua perlu proses dan harus disiplin. Tepikan dulu rasa malas atau mager. Berikut adalah cara untuk melaksanakan diet alami:

Minum Air Lemon

Buah ini mengandung kandungan yang disebut potasoum, yang salah satu fungsinya, adalah meningkatkan massa otot.

Sekaligus membakar kandungan lemak jenuh yang ada di tubuh. Cara mengonsumsinya juga sangat mudah. Cukup dengan membelah dua buah ini dan memerasnya. Hasil perasannya itu yang dicampurkan ke dalam air putih dingin.

Catatan pentingnya sebelum meniatkan dan mengonsumsi air perasan buah lemon, adalah pastikan kondisi perut dalam keadaan sehat. Pastikan tidak ada gejala mag di perut. Agar, tidak menimbulkan masalah.

Berolahraga Rutin

Anda mau ramping, sehat dan bugar tapi malas gerak alias mager? Itu namanya mimpi. Aktif bergerak dan berolahraga rutin adalah hal yang wajib.

Jangan hanya berharap langsing dengan mengonsumsi produk nutrisi berharga mahal, tapi malas bergerak. Apalagi tenggelam dalam keasikan bermain medsos.

Buang rasa malas itu. Karena olahraga yang kontinyu harus dilakukan. Tak perlu harus di luar ruangan. Atau, ke tempat fitnes dan senam dengan biaya mahal.

Cukup dengan satu kata, mau! Dan bisa dilakukan di dalam rumah. Jika tidak tahu olahraga apa yang sesuai di dalam ruangan, buka saja google.com atau youtube.com.

Jadi, mau tunggu apa lagi? So, segeralah mulai berolahraga secara rutin sebagai bagian dari diet sehat alami.

Kurangi Karbohidrat

Umumnya orang yang ingin langsing sudah tahu, bahwa karbohidrat, adalah salah satu sumber lemak jenuh dan berpotensi bikin badan gemuk.

Jadi, salah satu cara termudah untuk mengurangi berat badan, adalah dengan mulai mengurangi konsumsi makanan yang mengandung karbohidrat.

Tentunya pengurangan harus dilakukan perlahan, dan disertai dengan mengonsumsi asupan energi lainnya. Seperti dengan sayuran, jus buah dan lainnya yang berkalori rendah. Agar tubuh tetap bugar. >>> selanjutnya

Loading...