Zikir Akbar Kota Batam Dipusatkan di Masjid Kelana Jaya

Loading...

BATAM (suarasiber) – Plt Gubernur Kepri H Isdianto menghadiri zikir akbar se-Kota Batam di Masjid kelana Jaya, Bengkong Sadai, Kota Batam, selasa (14/1/2020). Kegiatan ini dipimpin Buya Syekh H Amran Wali Al-Khalidy.

kepada warga yang memadati komplek masjid, Isdianto mengatakan sepanjang 2019, tak sedikit kekurangan yang ditemukan. Berbagai kekurangan itu hendaknya menjadi motivasi agar tahun ini perjalanan hidup menjadi lebih baik dan semakin baik.

“Tahun ini kita harus bertekad agar kehidupaan kita kedepan makin lebih baik lagi. Ayo kita makin menjadi pribadi yang sukses, hebat dan berjaya lagi,” kata Isdianto.

Terutama dalam habluminallah dan habluminannas. Karena itu, Isdianto mengajak masyarakat untuk senantiasa berzikir kepada Allah. Karena dengan selalu mengingat Allah, hati menjadi tenang.

Zikir akbar ini mengusung tema Mendekatkan Diri Kepada Allah Dengan Berzikir Untuk Mewarisi Semangat Keluhuran Wali-Wali Allah di Bumi Melayu.

“Zikir yang selalu dan senantiasa kita ucapkan, juga bentuk lain dari syukur kita. Karena lisan kita sudah semestinya senantiasa mengingat kebesaran Allah yang telah semuanya kepada kita,” kata Isdianto.

Menurut Isdianto, semaraknya kegiatan keagmaan belakangan ini di bumi Melayu, bagian dari kesadaran masyarakat untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah. Sekaligus bentuk wujud syukur masyarakat Kepri kepada-Nya. (mat)

Loading...