SMAN 6 Tanjungpinang Juara Futsal STIE Pembangunan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Tim SMAN 6 Tanjungpinang berhasil keluar sebagai juara pertama turnamen futsal antarsekolah (SMA/SMK) se-Provinsi Kepri di Lapangan Futsal Wong Solo, Engku Putri, Jumat (24/1/2020).

Turnamen ini diselenggarakan menyambut milad ke-22 STIE Pembangunan Tanjungpinang. Selama pertandingan berlangsung lokasi lomba dipenuhi supporter dari tiaap-tiap tim.

Turnamen futsal ini diikuti 16 tim memperebutkan piala bergilir serta uang tunai. Ketua pelaksana, Satriadi merasa gembira karena banyak tim dari sekolah yang turut serta dalam kegiatan ini.

“Terima kasih karena dari pantauan kami selama turnamen berjalan semua tim menerapkan kompetisi yang sportif. Semoga bisa semakin menumbuhkembangkan olahraga futsal di Kepri,” harapan dia.

Final sendiri mempertemukan tim dari SMAN 6 Tanjungpinang dan SMAN 1 Bintan Timur. Tim SMAN 6 Tanjungpinang unggul dengan skor 6:3. Selamat ya kepada para pemenang. (eko)

Sekolah atau kampus kalian mengadakan sebuah kegiatan? Mengapa tidak disebar beritanya, siapa tahu bisa menginspirasi yang lain/ Caranya mudah, kirimkan saja narasi pendeknya serta foto terbaik ke email [email protected]. Khusus kampus dan sekolah gratis, tidak dipungut biaya.

Loading...