Sejauh Ini Kepri Masih Bebas dari Virus Corona

Loading...

KARIMUN (suarasiber) – Guna memastikan Kepulauan Riau aman dan bebas dari virus corona yang pertama kali menyebar di Wuhan, China, Plt Gubernur Kepri H Isdianto melakukan sidak ke pelabuhan internasional Kabupaten Karimun, Selasa (28/1/2020).

Ke pelabuhan ini, Isdianto didampingi Bupati Karimun Aunur Rofiq serta sejumlah kepala OPD dan instansi terkait. Selain meninjau kesiapan personel, ia juga melihat kesiapan alat pendukung untuk mengantisipasi dari hal terburuk yang kemungkinan terjadi.

Ia pun bersyukur sejauh ini Kepri aman. Namun ia meminta semua warga tetap siaga untuk mengantisipasi apapun yang mungkin terjadi. Isdianto juga senang karena Karimun, Batam dan Tanjungpinang yang masuk dalam daftar daerah siaga virus corona di Kepri, sejauh ini tetap aman dan tidak ada kasus.

“Sampai sekarang kita masih bebas dari virus corona. Dan kita berharap jangan sampai adalah kasus itu. Kemaren sempat diisukan ada di RSUP. Beberapa media nasional datang, ternyata itu hoax. Artinya, alhamdulillah kita masih aman,” ujarnya.

Sidak dilakukan Isdianto dan rombongan usai coffee morning di Coastal Area. Sejumlah pemuda antusias bertemu Isdianto di lokasi ini sambil menanyakan sejumlah hal. (mat)

Loading...