Polda Kepri dan Himelaya Serahkan 500 Paket Sembako untuk Warga Pesisir

Loading...

BATAM (suarasiber) – Polda Kepri dan Himpunan Melayu Raya (Himelaya) menyerahkan 500 paket sembako kepada warga di 9 desa di Kecamatan Galang, Kamis (9/1/2020). Bantuan diserahkan Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. H. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Turut mendampingi Wakapolda ielah Irwasda Polda Kepri, Wakil Ketua DPRD Kepri, Camat Galang, Kapolsek Galang, Lurah Tanjungkertang, Koordinator wilayah Hinterland Himelaya, Ketua Persatuan Anak Tempatan dan para Tokoh Masyarakat.

Wakapolda mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan pantai. Karena pantai memiliki potensi yang bisa dikembangkan sebagai kawasan pariwisata.

“Selain itu jangan lupa mengikuti teknologi. Budaya Melayu itu unik, namun orang luar tak akan tahu kalau kita tidak manfaatkan teknologi,” tutur Yan Fitri.

Warga desa yang menerima bantuan sembako berasal dari Desa Tanjungkertang sebanyak 100 Paket, Desa Tanjungcolem 50 Paket, Desa Monggak 50 Paket, Desa Rempang Cate 50 Paket, Desa Tanjungkelingking 50 Paket, Desa Pulau Nguan 50 Paket, Desa Dapur Tiga 50 Paket, Desa Sungai Raya 50 Paket dan Desa Kampung Galang Baru 50 Paket. (mat)

Loading...