Kajati Kepri yang Baru: Saya Bahagia di Sini…

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Mantan Kajati Kepri Edy Birton, mengatakan selama bertugas di Kepri dia telah mendapat tambahan wawasan. Dia juga berterimakasih kepada masyarakat Kepri, yang sudah menerimanya dengan baik.

“Orang-orang Kepri sangat welcome, jangan ragu. Rasa kekeluargaannya sangat tinggi,” kata Edy Birton meyakinkan Kajati yang baru Sudarwidadi saat pisah sambut di CK Hotel Tanjungpinang, Kamis (23/1/2020) malam.

Sementara Kajati Kepri yang baru, Sudarwidadi mengatakan sejak tahun 1989, sudah mendapat penugasan di berbagai wilayah. Termasuk, bertugas di Provinsi Riau 2007-2010.

“Tidak terlalu asing lagi bagi saya Kepri ini. Dan saya akan bahagia di sini, itu betul. Saya rasakan sekali pada, 1 Januari 2020. Saya disambut Pak Gubernur dan jajarannya.

Lalu saya bersilaturahmi ke beberapa instansi. Harapan saya tentunya hanya agar dapat diterima di Kepri. Sehingga, selanjutnga saya dapat bekerja dengan baik di sini,” kata Sudarwidadi di acara yang dihadiri Isdianto Plt Gubkepri.

Dalam kesempatan itu, Isdianto mengatakan terima kasih kepada Edy Birton, yang sudah bekerjasama dan bersinergi dengan baik selama ini.

Khususnya, dalam memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh instansi Pemprov Kepri dan stakeholder.

Isdianto juga mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Kajati yang baru, Sudarwidadi. Isdianto berharap hubungan baik yang sudah terbangun selama ini, bisa menjadi modal membangun kerjasama ke depan. (mat)

Loading...